Jatinangor (4/9/2019). Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran (Unpad) bekerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Farmasi (BEM Kemafar) mengadakan acara apresiasi prestasi mahasiswa Fakultas Farmasi di Auditorium Farmasi, Jatinangor.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Riset, Pengabdian Masyarakat, Inovasi dan Korporasi Akademik, Dr. Keri Lestari, MSi., Apt, Dekan Fakultas Farmasi, Prof. Ajeng Diantini, MS., Apt., Wakil Dekan Farmasi, Prof. Muchtaridi, Apt., Kepala Departemen Biologi Farmasi, Dr. Tiana Milanda, Manajer Akademik dan Kemahasiswaan, Nasrul Wathoni, Ph.D., Apt., Ketua BEM Kemafar, Hanif, dan sekitar 300 mahasiswa Fakultas Farmasi.

Dalam acara ini, Dekan Fakultas Farmasi memberikan penghargaan kepada mahasiswa Fakultas Farmasi yang berprestasi di tingkat nasional berupa uang pembinaan dan penurunan UKT.

“Pemberian penghargaan ini harus memicu teman-teman lainnya untuk lebih berprestasi dikemudian hari. Kita gembira telah berhasil meraih medali Perak di Pimnas Ke-32, sebuah prestasi tingkat Nasional yang patut diapresiasi” Tutur Prof. Ajeng.

Sementara itu, dihadapan sekitar 300 orang mahasiswa Fakultas Farmasi, Dr. Keri Lestari memberikan apresiasi dan sambutan inspiratif kepada seluruh mahasiswa yang hadir dengan memberikan sharing pengalamannya.

“Saya bisa berprestasi karena sinergi dari semua, akhirnya dulu bisa menjadi mahasiswa berprestasi Nasional peringkat 3. Sebelum menjadi WR3, saya menjadi Dekan Farmasi. Dan saat ini, memberanikan diri menjadi calon rektor Unpad berkat dukungan semua pihak.” Kata Dr. Keri.